Memperingati Harlah Persatuan Mahasiswa dan Alumni Bidikmisi (Permadani Diksi) Nasional ke-5. Badan pengurus pusat Permadani Diksi Nasional mengadakan berbagai acara.

Salah satunya, doa bersama untuk keselamatan bangsa yang diadakan pada hari Jum’at (10/04/20), dini hari sampai jam 9 pagi di rumah masing-masing sesuai kepercayaannya. Bagi yang beragama Islam, melaksanakan khataman Al-Qur’an dengan target khataman 1000 kali dalam sehari se-Nasional.

Almadiksi (Aliansi Bidik Misi) IAI Sunan Giri Bojonegoro dan Juga Mahasiswa Bidik Misi dari berbagai perguruan tinggi se-wilayah Pantura juga ikut berpartisipasi mengikuti khataman, dengan mengkhatamkan sebanyak 10 kali.

Almadiksi dari kampus hijau, mendapatkan tugas mengkhatamkan 2 kali. Adapaun anggota Almadiksinya berjumlah 15 mahasiswa.

Dengan diselenggarakannya acara ini, semoga bangsa Indonesia mendapat berkah generasi yang terbaik dan terdidik, serta terhindar dari segala bencana. Selamat Harlah ke-5 Permadani Diksi, Kami Bangga dengan Prestasi!. [Arfinza Fajrul F]