Berangkat dari dibukanya Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun 2020, IAI Sunan Giri Bojonegoro melakukan sosialisasi terkait PMB yang disiarkan on air melalui Radio BaSS FM Bojonegoro, 96.6 FM. Penyampaian sosialisasi berlangsung mulai pukul 07.45-08.30 WIB pada Jumat (25/09/2020).

Eko Arif Cahyono, M. EK., sebagai ketua tim sosialisasi PMB 2020 IAI Sunan Giri Bojonegoro, dalam pengantarnya mengungkapkan, “IAI Sunan Giri Bojonegoro ada untuk kita semua, jadi kuliah tidak perlu jauh-jauh, bahkan untuk teman-teman yang berprestasi dan memiliki keterbatasan ekonomi bisa banget kuliah di sini, karena banyak beasiswa yang disediakan serta fasilitas yang memadai,” ujar Beliau.

Sosialisasi kali ini, menjabarkan profil kampus secara spesifik, seperti ketersediaan beragam beasiswa yang bisa diajukan, dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) untuk pengembangan bakat dan minat dari masing-masing mahasiswa. Beberapa mahasiswa penerima beasiswa yang mewakili untuk sosialisasi yaitu Rahayu Lestari Putri selaku penerima beasiswa BAZNAS, Agil Mutiara Nurjannah penerima beasiswa BRI, dan Afifatul Azizah selaku penerima beasiswa Tahfidzul Qur’an.

Informasi lengkap (beasiswa, UKM, lokasi, dan lainnya) seputar Kampus Hijau, Kampus Aswaja, bisa dilihat melalui Youtube, Instagram, Facebook IAI Sunan Giri Bojonegoro, dan Web-nya http://sunan-giri.ac.id. Pendaftaran calon mahasiswa baru tetap dibuka hingga 8 Oktober 2020. Jadi, buruan daftar ya! Cukup online di http://pmb.sunan-giri.ac.id. [Dela Winda Setiara]

Visits: 196