Kemarin (21/9/20), Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) IAI Sunan Giri Bojonegoro Tahun Akademik 2020/2021 lanjutkan sosialisasi melalui talk show online Radio BaSS FM Bojonegoro. Meski memasuki periode akhir pendaftaran (Gelombang Mandiri), yang akan ditutup pada tanggal 08 Oktober 2020, Panitia PMB 2020/2021 tetap giat sosialisasi.

Giat yang sebelumnya ke sekolah-sekolah, melalui Website, Facebook, dan Instagram, kini dilanjutkan melalui jaringan radio. Panitia PMB bekerjasama dengan BaSS FM Bojonegoro, yang mengudara di 96,6 FM. Kedatangan tim sosialisasi yang diketuai oleh Bapak Eko Arif Cahyono, disambut baik oleh pihak BaSS FM Bojonegoro.

Pak Eko (sapaan akrabnya) menyampaikan, “Panitia PMB IAI Sunan Giri Bojonegoro terus bergerak semaksimal mungkin untuk melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021, salah satunya melalui BaSS FM Bojonegoro ini,” ujar Beliau. Harapannya, informasi penerimaan mahasiswa baru tidak hanya diterima oleh milenial saja, tetapi juga orangtua yang putra-putrinya memasuki usia kuliah. Meski dengan waktu yang terbatas, tim sosialisasi mampu menyampaikan profil Kampus Hijau tersebut dengan baik.

Talk show selanjutnya, akan dihadiri oleh perwakilan mahasiswa UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), dan penerima beasiswa (Baznas, Bidik Misi, Tahfidz, dan lainnya). Acara diagendakan pada Jum’at besok (25/9/20), pukul 08.45 WIB – selesai. Tetap join di Radio BaSS FM Bojonegoro, 96,6 FM, Radione Bojonegoro sobat BaSS!. [Humas]

Visits: 502