Tim Sosialisasi PMB (Doc. PMB_28/2/2019)

Institut Agama Islam (IAI) Sunan Giri Bojonegoro kembali mengadakan kunjungan (sambang), ke sekolah-sekolah disekitar Bojonegoro dalam rangka sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun 2020/2021. Pelaksanaan sosialisasi kali ini (Jumat, 28/2/2020) berlangsung di SMA Al Fatah Pungpungan dan SMK Al Mutamakkin Kapas.

Tim PMB memaparkan keunggulan dari IAI Sunan Giri Bojonegoro, yang identik sebagai kampus aswaja dengan jargon “Profesional, Religius, Inovatif, Inspiratif”. Keunggulan yang disampaikan diantaranya, biaya pendidikan murah, waktu kuliah fleksibel, beasiswa yang dapat diperoleh selama kuliah, prospek lulusan, dan fasilitas perkuliahan, dan dilanjutkan dengan cara pendaftaran.

Setelah pemaparan materi tentang kampus, dilakukan tanya jawab dan pemberian doorprize. Beberapa siswa menyampaikan kendalanya untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih lanjut karena biaya.

Padahal, biaya perkuliahan di IAI Sunan Giri Bojonegoro terjangkau, dapat diangsur, dan bebas uang gedung. Selain itu, disediakan beragam beasiswa, diantarnya Beasiswa Bidik Misi, Beasiswa BAZNAS, Beasiswa Hafidz/Hafidzah, dan lainnya. Dengan kelebihan yang dimiliki kampus, tim PMB memotivasi siswa untuk melanjutkan pendidikan, sebagai bekal menghadapi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, sehingga mampu bersaing dan berkembang. [Arfinza/Kusna]

Visits: 46