JoomlaLock.com All4Share.net

Gerakan Pramuka IAI Sunan Giri Bojonegoro Featured

Gerakan Pramuka IAI Sunan Giri Bojonegoro

  • Date: 21 Juli 2018 - Selesai 7:00 am - Sampai selesai
  • Venue: Bojonegoro, Kampus IAI Sunan Giri Bojonegoro
  • Register
Time left to event
Assalamualaikum Wr Wb.
Salam Pramuka!!!

PRAMUKA merupakan salah satu organisasi pengkaderan mulai dari tingkat SD/MI (siaga), SMP/MTS (penggalang), MA/SMA/SMK (penegak) dan perguruan tinggi (pandega). Di kampus IAI SUNAN GIRI, PRAMUKA dirintis sejak tahun 2016 dan resmi di sah kan di Bojonegoro sebagai RACANA SUNAN GIRI dan DEWI WARDAH pangkalan IAI SUNAN GIRI pada tahun 2017.

Agenda tahun ini adalah MUSDEGA (Musyawarah Dewan Pandega) ke 2 yaitu sebuah forum tertinggi sebuah racana yg didalamnya berisi re generasi dari pengurus racana speriode 2017/2018 ke periode 2018/2019 yang di laksanakan pada tanggal 21 juli 2018 di kampus Institut Agama Islam (IAI) SUNAN GIRI BOJONEGORO. Acara MUSDEGA 2 ini dihadiri oleh mahasiswa mahasiswi IAI SUNAN GIRI yang tergabung di racana yang terdiri dari fakultas tarbiyah dan fakultas syariah yang di antaranya adalah anggota tamu racana, anggota dewan racana, anggota dewan adat dan anggota dewan kehormatan serta di hadiri kak Ahmad Farid Utsman,M.Pd.I, selaku Pembina RACANA sekaligus membuka acara MUSDEGA 2 2018. "PRAMUKA RACANA adalah tonggak utama penggerak kaderisasi di kampus, saya harap kader kader racana sunan giri maupun dewi wardah mampu masuk dan ikut andil dalam proses kemajuan kampus ‘’ ucap kak farid di sela sela sambutanya.

Ada beberapa hal yang harus di bahas di MUSDEGA kali ini yang semua sudah terlampir pada beberapa BAB pada modul sidang. Sidang di mulai pukul 14.45 sampai pada pukul 21:15 yang menghasilkan beberapa keputusan. Mulai dari pemilihan Ketua Dewan Racana (KDR) putraa dan putri, tim formatur dan juga ketua adat beserta jajaranya.

Kami segenap keluarga besar RACANA SUNAN GIRI dan DEWI WARDAH pangkalan IAI SUNAN GIRI BOJONEGORO mengucapkan selamat kepada kak ANGGA PRATAMA YUDA sebagai KDR putra, kak NAILI RIZQIE MAGHBUBAH sebagai KDR putri serta kak FADLI sebagai ketua dewan adat RACANA SUNAN GIRI dan DEWI WARDAH, semoga amanah dan istiqomah menjalankan roda kaderisasinya. Suatu organisasi tidak akan berjalan tanpa adanya kerjasama antar pimpinan beserta jajaran.

Wassalamualaikum Wr Wb.
Salam pramuka!!!

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Log in