Pemenang Lomba Cipta Puisi. (Pan_17/03/20)

Memperingati Harlah Himaprodi Pendidikan Agama Islam (PAI) IAI Sunan Giri Bojonegoro yang ke-4, Himaprodi mengadakan lomba cipta puisi dengan tema “Aku, Tuhan, dan Pendidikan”. Pendaftaran dan pengiriman penulisan dimulai 20 Februari hingga 15 Maret 2020.

Perlombaan cipta puisi berbasis online. Selain mengoptimalkan pemanfaatan media sosial, hal ini juga mempermudah peserta dalam mengikuti perlombaan. Pelaksanaan lomba, dapat dikerjakan di mana saja dan kapan saja tanpa mengganggu aktivitas yang lainnya.

Ratusan peserta antusias berpartisipasi dengan mengirimkan hasil karya terbaiknya. Pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa sertifikat dan trofi.

Pengumuman pemenang diumumkan hari ini (17/03/20). Juara I, diraih oleh Rahayu Lestari Putri, mahasiswa PAI VI-D dengan judul karyanya “Dua Puluh Dua”. Juara II, Irvia Nazilatul Qodriyah dari mahasiswa PAI II-A, “Janji Manis Kapitalis”, sedangkan Juara III diraih Kurnia Fitria Fauziyah, mahasiswa PAI II-B dengan judul “Ironi Pendidikan”.

Serta, 9 pemenang untuk kategori cipta puisi terbaik. Hadiah akan diserahkan saat Puncak Harlah Himaprodi ke-4, yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 17 April 2020.

Pada kesempatan terpisah, Syaifuddin Yusuf Halimi menyampaikan selamat untuk para juara. “Selamat kepada juara lomba puisi yang kami selenggarakan, dan terima kasih atas partisipasinya.”

“Terus kembangkan kemampuan dalam menulis sebagai salah satu bentuk karya nyata, yang tidak hanya dapat dinikmati oleh diri pribadi, tetapi juga orang lain. Sukses terus, salam! PAI berliterasi, ” tutur ketua panitia lomba.

[Wilda Auliyaus Sifa]

Visits: 239