Sabtu, 12 Oktober 2019 merupakan hari di mana seluruh organisasi mahasiswa kampus melaksanakan reorganisasi. Badan eksekutif, himpunan mahasiswa, dan unit kegiatan mahasiswa IAI Sunan Giri Bojonegoro dilantik oleh wakil rektor III. Pelantikan tersebut bertempat di Aula Ma’arif Bojonegoro dengan lancar.

Harapan besar disampaikan oleh wakil Rektor III, dengan menyampaikan “mahasiswa yang berorganisasi mengemban tugas ganda. Dia harus mampu membagi waktunya antara menjadi mahasiswa dengan penggerak organisasi. Dengan demikian, pengalaman yang didapatkan juga menjadi lebih banyak. Semoga mampu menjalankan kedua tugasnya dengan baik.” Begitupun pesan yang disampaikan oleh Gus Arif selaku rektor dalam sambutannya, “mahasiswa merupakan penggerak perubahan, melalui organisasi kegiatan positif akan didapatkan oleh mahasiswa.”

Berbagai ucapan selamat muncul dari seluruh civitas akademik, dengan diiringi harapan untuk membawa banyak perubahan dalam kegiatan-kegiatan mahasiswa kedepannya.  (mtf/red)

Visits: 133

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *