Tim Sosialisasi di MA Walisongo Sugihwaras. (Doc. PMB_26/02/20)

Rabu, (26/02/20) Institut Agama Islam (IAI) Sunan Giri Bojonegoro yang diwakili oleh para mahasiswa/i-nya melaksanakan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di MA Walisongo, Sugihwaras Bojonegoro.

Diawali dengan ice breaking dari Ari Kuncoro, sosialisasi ini berjalan dengan enjoy. Tidak tanggung-tanggung, sosialisasi yang dilaksanakan di MA Walisongo diikuti oleh seluruh siswa kelas XII berjumlah 53 siswa.

Pemaparan program IAI Sunan Giri Bojonegoro meliputi fakultas, program studi, UKM, hingga beasiswa yang terdapat di IAI Sunan Giri Bojonegoro, yang dijuluki kampus Aswaja tersebut.

Sosialisasi PMB ditujukan untuk mengajak para siswa/i lulusan MA Walisongo, Sugihwaras untuk melanjutkan pendidikannya di kampus Aswaja. Memotivasi siswa untuk tetap melanjutkan pendidikan dijenjang yang lebih tinggi. Sekaligus, mengenalkan potensi kampus Aswaja yang bergengsi di Bojonegoro.

“Alhamdulillah, antusias dari siswa MA Walisongo sangat luar biasa. Mereka menyambut hangat kedatangan Kami. Semoga IAI Sunan Giri dapat menebarkan manfaat dan kebaikan untuk semua”. Papar Fila, selaku tim sosialisasi.

Antusias siswa ditunjukkan dengan pertanyaan dan menjawab pertanyaan yang diberikan. Selama sosialisasi beberapa siswa mendapatkan doorprize menarik.

Di akhir kegiatan, Bapak Chairul Ichwan, M.Pd., selaku wakil guru MA Walisongo mengungkapkan rasa senangnya bisa dikunjungi oleh mahasiswa IAI Sunan Giri Bojonegoro.

“Senang sekali bisa dikunjungi oleh pihak kampus IAI. Harapan besar semua siswa Kami bisa melanjutkan ke jenjang lebih tinggi, seperti di IAI Sunan Giri Bojonegoro. [Filayati/Kusna]

Visits: 35