Bojonegoro – Sabtu, 23 Maret 2019 merupakan hari penting bagi calon mahasiswa baru IAI Sunan Giri Bojonegoro. Sebanyak 256 peserta ikuti ujian yang diadakan panita penerimaan mahasiswa baru (PMB), untuk menentukan diterimanya mereka pada perguruan tinggi Islam favorit di Bojonegoro. Pada hari ini Senin, 25 Maret 2019 akan diumumkan hasil tes sabtu lalu dan akan dinyatakan sebagai mahasiswa IAI Sunan Giri Bojonegoro.

Setelah diumumkannya pengumuman penerimaan mahasiswa baru, maka calon mahasiswa diharuskan melakukan daftar ulang sampai batas akhir tanggal 05 April 2019. Daftar ulang dilakukan melalui Bank Syari’ah Mandiri (BSM) dan bukti slip pembayaran dilaporkan pada bagian administrasi PMB atau menghubungi kontak person PMB (Ainun Jariyah). Bagi pendaftar yang dinyatakan belum diterima maka dapat mendaftar kembali dan mengikuti ujian pada gelombang 2. Diucapkan selamat datang bagi pendaftar yang dinyatakan diterima.

Berikut peserta yang dinyatakan diterima sebagai Mahasiswa IAI Sunan Giri Bojonegoro dapat di download pada laman berikut. https://drive.google.com/open?id=1mMyDxxFnoTMn133x1FB1QUj2vGYxJwum

Visits: 56

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *