Penyerahan Reward kepada Kamad SMA Plus Al Amanah Sumbertlaseh. (PMB_29/02/20)

Pelaksanaan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) IAI Sunan Giri Bojonegoro, dilanjutkan ke SMA Plus Al Amanah Sumbertlaseh dan SMAI Washilatul Huda Ngasem pada hari ini (29/2/20). Tim sosialisasi dengan bekal materi PMB, doorprize, brosur, dan SPPD, siap memaparkan keunggulan kampus Aswaja untuk menarik minat peserta didik melanjutkan jenjang pendidikannya.

Selama pemaparan program terkait fakultas, program studi, pelaksanaan perkulihan yang fleksibel, program beasiswa, dan lainnya, siswa antusias menyimak. Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Siswa bertanya seputar syarat memperoleh beasiswa, sistem pembayaran, dan informasi PMB 2020.

Sosialisasi dilakukan disela jam pelajaran, dan ditempatkan di aula sekolah. Meski dengan jadwal sekolah yang padat, bapak Kepala Madarasah (Kamad), Waka, dan guru menyambut hangat kedatangan tim sosialisasi. Bapak Kamad (Gus Kamal) yang sekaligus mahasiswa di kampus Aswaja ini, menitipkan salam dan mengucapkan tarima kasih atas reward yang diberikan (baik ke siswa maupun sekolah), semoga semakin banyak siswa yang tertarik dan berminat melanjutkan ke perguruan tinggi.

Tim Sosialisasi dan Siswa SMAI Washilatul Huda Ngasem. (PMB_29/02/20)

Sambutan yang sama dari Kamad, guru, dan siswa SMAI Washilatul Huda Ngasem kepada tim sosialisasi. Siswa antusias dalam menyimak paparan, bertanya, dan menjawab seputar kampus.

Alumni SMAI Washilatul Huda, lumayan banyak yang melanjutkan pendidikannya ke kampus hijau ini. Sebagai penutup, tim sosialisasi mengucapkan terima kasih dan memberikan reward kepada siswa yang aktif bertanya, serta mampu menjawab pertanyaan yang diberikan. [Humas]

Visits: 142