Visi, Misi, Tujuan IAI Sunan Giri Bojonegoro

  • Visi Institut Agama Islam Sunan Giri Bojonegoro adalah: Terwujudkan Perguruan Tinggi Unggul Dalam Bidang Ilmu Keislaman Berbasis Riset, Berdaya Saing Global Dan Berkarakter Ahlusunnah Wal Jamaah.”
  • Misi Institut Agama Islam Sunan Giri Bojonegoro adalah: 1. Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu dan berdedikasi dalam bidang ilmu Keislaman 2. Mengembangkan integritas ilmu keislaman berbasis ASWAJA 3. Menyelenggarakan riset untuk pengembangan ilmu keislaman 4. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang dapat meningkatkan sumber daya dan kesejahteraan manusia 5. Menyelenggarakan kerjasama dengan berbagai pihak dalam pelaksanaan tridharma perguruan tinggi 6. Menyelenggarakan pengelolaan tridharma perguruan tinggi yang amanah dan profesional. 7. Mengembangkan nilai aswaja dalam tataran akademik dan praksis di lingkungan kampus.
  • Tujuan Institut Agama Islam Sunan Giri adalah: a) Menghasilkan lulusan pendidikan yang bermutu dan berdedikasi dalam bidang ilmu Keislaman. b) Terselenggaranya pendidikan yang bermutu dan terintegritas keilmuan berbasis ASWAJA dan dapat diakses oleh semua kalangan. c) Terwujudnya riset dalam pengembangan ilmu keislaman. d) Menghasilkan produk riset dalam bidang ilmu keislaman. e) Menghasilkan kajian ilmu keislaman yang komprehensif dan integratif. f) Terwujudnya program pengabdian masyarakat yang berorientasi pada peningkatan sumber daya dan kesejahteraan manusia. g) Terwujudnya pengelolaan tridarma perguruan tinggi yang amanah dan profesional sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi. h) Terwujudnya kerjasama yang sinergis dengan berbagai pihak dalam pelaksanaan tridharma perguruan tinggi. i) Terwujudnya kerjasama program pertukuran mahasiswa dan dosen dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat dengan perguruan tinggi dalam negeri maupun luar negeri. j) Terimplementasikannya nilai aswaja dalam tataran akademik dan praksis civitas akademika perguruan tinggi.
    Sumber: IAI_SGB/AIPT 2019

Visits: 172